Sunday, June 6, 2010

NEMBAK SEO DENGAN KEYWORD POJOK BISNIS

 

Nah, ini iseng-iseng aja saya crop screen google, biar sedikit lebay.. tapi gak apalah, buat semangat2 aja.
cropscreen ini saya buat dini hari jam 02.00 wib. berhubung mata ini belum ngantuk, ya iseng2 cek sana cek sini. salah satunya ya dari main2 SEO akhirnya dalam beberapa bulan ini blog ini selalu nangkring di top ten google dengan keyword "pojok bisnis". dan ternyata sering nangkring di urutan pertama alias number wan... hore hore hore... :D

Nah, untuk ukuran saya, ya sedikit puas... lha wong saya jarang update, termasuk pemalas beratzzzz..

Trus waktu cek Page Rank (PR) ... akhirnya naik kelas juga di kelas 1 SD hehehe... dapet PR 1.
Seneng?.... jelas dong!!! lha wong semenjak blog ini dibuat dari dulu PR 0 terus sih...

Selanjutnya... akan mencoba lagi ah dengan keyword yang lebih bersaing...
moga aja bisa ya.... doakan saya... hmmmm.....

dah ngantuk ah.... bye dulu



5 Comments:

Anonymous RadenBeletz.com said...

Mas, aku diajari sedot feed lewat blogspot donk... tp ati2, mending jangan pake adsense dulu, takut banned ntar...

June 20, 2010 at 5:54 PM  
Blogger kank Whien said...

@radenBeletz, wah... kalo sedot feed ane malah gak tahu...
tapi emang bener, jangan dipake untuk adsense...

June 22, 2010 at 3:45 PM  
Anonymous sisca_cilix said...

Pakkk...ajarin aku donk cara tembak menembak... ^__^ biar PRnya naek :D

August 5, 2010 at 7:09 AM  
Anonymous kank whien said...

@ sisca... ssst.. aku lagi belajar jadi sniper... lho.. wkwkwkwk...

mau belajar ??? jangan merendah ah dikau...

tapi betul, aku ada rencana bikin forum belajar bersama lho.. ini lagi tak godog biar mateng.

August 6, 2010 at 1:55 PM  
Blogger Unknown said...

info DEWASA klik;

RAHASIA SEX TAHAN LAMA
Sex Shop On Line
Call Center Hp : 0821 3495 8895
( SMS ) 24JAM : 0856 0795 4414
Pin BlackBerry: 2AC 44 BCA
www.obatkuatpria.hol.es/


***** PEMBESAR PENIS PERMANEN *****

- VIMAX PILLS ASLI Obat pemesar penis
- VigRX Plus
- Lintah Oil
- Vacum Big Long Venis
- Celana Vakoou

a> =====

February 22, 2014 at 3:00 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home